JASA PEMBUATAN WEBSITE TOKO ONLINE DAN SEO TERPERCAYA

JASA PEMBUATAN WEBSITE TOKO ONLINE DAN SEO TERPERCAYA

Rabu, 16 Desember 2015

Obat Herbal Alami Tradisonal untuk Asam Urat

Jual Obat Herbal Asam Urat | Dr Scurr mengatakan ... Banyak orang berpikir penyakit asam urat sebagai syarat terkait dengan minum terlalu banyak, tetapi dapat disebabkan oleh beberapa hal lain, termasuk obat-obatan. Saya menduga ini adalah apa yang terjadi dalam kasus Anda - 'pelakunya' menjadi obat yang kita pakai untuk mengontrol tekanan darah tinggi Anda. 

Ini adalah apa yang dikenal sebagai penyakit iatrogenik: satu yang telah disebabkan oleh dokter, atau dengan pengobatan yang diresepkan. (Ini berasal dari kata Yunani Iatros, berarti dokter atau penyembuh.)
Contoh khas lain dari kondisi iatrogenik adalah sakit maag disebabkan dengan mengambil aspirin, atau sariawan akibat antibiotik.

Meskipun Anda belum bernama obat Anda mengambil, saya menduga itu mungkin hydrochlorothiazide.
Hal ini diketahui menyebabkan peningkatan kadar asam urat dalam darah - dan karena itu asam urat.
Penyakit asam urat adalah yang paling umum dari sekelompok kondisi yang menyebabkan peradangan sendi - ini dikenal sebagai arthropathies kristal, dan terjadi ketika kristal mengumpulkan dalam jaringan di sekitar sendi atau.

Kristal-kristal yang terbentuk dari asam urat - bahan limbah yang berasal dari pemecahan makanan kaya tertentu seperti hati, ginjal, ikan asin dan daging merah atau permainan.
Biasanya kelebihan dilewatkan keluar dari tubuh melalui ginjal, tetapi jika tingkat Anda dari asam urat terlalu tinggi, kristal kecil membentuk - paling sering di sendi yang telah rusak obat herbal asam urat atau stres dalam beberapa cara.
Sendi jari kaki yang paling sering terkena, karena mereka cenderung untuk mengambil banyak hukuman. Tapi penyakit asam urat juga dapat berkembang di sendi seperti lutut, jari atau siku. 

Saya sarankan berbicara dengan dokter Anda tentang kemungkinan hubungan dengan obat Anda. Dia mungkin akan merekomendasikan tes darah untuk mengukur kadar asam urat.
Tindakan perbaikan yang biasa adalah untuk mengubah obat, dan kemudian menguji kadar asam urat Anda setelah beberapa minggu. 

Jika tidak turun ke obat, Anda mungkin perlu allopurinol - obat yang menurunkan tingkat asam urat.
Ini diambil sebagai tablet setiap hari, meskipun masalah kecil adalah bahwa pada awal kursus, kadar asam urat dapat meningkat sedikit dan memicu serangan penyakit asam urat.
Obat anti-inflamasi diambil untuk lima hari pertama jual obat herbal asam urat dapat membantu mencegah hal ini. Tapi, mudah-mudahan, ini seharusnya tidak perlu untuk Anda, karena pelakunya adalah hampir pasti bahwa obat tekanan darah.

Putri kami telah batuk selama tiga minggu. Dia batuk setidaknya sepuluh kali sehari - dimulai dengan batuk kering dan berakhir cukup berat. Jika dia batuk terlalu banyak, ia muntah.
Kami telah mengunjungi GP kami dua kali dan telah diberitahu itu virus, sehingga tidak ada yang bisa diresepkan. Kami cukup prihatin bahwa batuknya mungkin terkait dengan asma. Sonia Di Folco, London.

Dr Scurr mengatakan ... Putri Anda juga mungkin menderita apa yang disebut saluran udara hiper-reaktivitas yang dapat terjadi setelah, infeksi virus singkat, dan cukup minim.
Kondisi ini memicu tenggorokan menjadi lebih sensitif, sehingga setiap batuk set off satu sama lain, menghasilkan efek domino batuk fit.
Lebih buruk lagi, seperti yang kamu lihat dengan putri Anda, ini bisa berakhir dengan serangan muntah.
Kondisi ini tidak berbeda dengan batuk rejan, bahwa infeksi yang sebenarnya hanya berlangsung sekitar sepuluh hari, tapi batuk dapat bertahan selama berbulan-bulan.

Batuk tanda asma?
Tentu saja, siapa pun akan batuk jika ada iritasi yang cukup di tenggorokan mereka. Dihirup klorin dalam pemutih atau kolam renang desinfektan, debu semen atau bahkan asap api unggun akan memprovokasi batuk. 

Tujuan batuk adalah untuk menghapus bahan asing dan berbahaya dari paru-paru, dan lapisan jalan napas dimaksudkan untuk menjadi sensitif. Tapi terlalu peka yang terjadi setelah infeksi tertentu, seperti putri Anda, berarti bahwa kadang-kadang bahkan menghirup udara dingin, berbicara atau mengambil lebih besar dan lebih cepat napas ketika bergegas akan memicu serangan batuk. 

Yang membawa kita ke khawatir Anda itu mungkin menjadi asma.
Ini bisa sulit untuk membedakan hiper-reaktivitas dari asma. Dalam asma, ada juga batuk, mengi dan sesak napas. amun, salah satu cara untuk membedakan antara dua kondisi adalah untuk mengukur fungsi paru-paru. Mungkin tes yang paling berguna adalah spirometri, yang menilai tingkat puncak ekspirasi aliran (PEFR) - kekuatan napas Anda - dan fungsi paru-paru lainnya. 

Ini melibatkan meniup cepat dan benar-benar ke dalam tabung yang melekat pada perangkat. (Ada lagi, gadget sederhana disebut Gauge Puncak Arus, yang mengukur hanya laju aliran ekspirasi puncak, meskipun hal ini tidak ideal untuk diagnosis.) 

Dengan asma akan ada penurunan PEFR; ini tidak akan menjadi kasus dengan batuk hiper-reaktif.
Tetapi bahkan jika, seperti yang saya duga, putri Anda tidak memiliki asma, aku masih merasa dia juga mungkin menanggapi inhaler asma. Ini mendorong steroid yang kuat ke dalam paru-paru dan mengurangi refleks batuk kembali normal. 

Tanpa pengobatan tersebut, putri Anda harus pulih dari hiper-reaktivitas di minggu atau, paling banyak, beberapa bulan. Inhaler akan mempercepat pemulihan dan dia bisa batuk bebas hanya dalam seminggu.

Ngomong-ngomong...
Terapi penggantian hormon dipandang sebagai suatu berkat yang besar oleh banyak wanita menopause, meskipun itu juga melihat dengan beberapa kecurigaan oleh banyak orang lain, yang khawatir tentang bahaya yang mungkin terjadi. 

Pandangan saya, sebagai dokter umum, adalah bahwa HRT memberikan manfaat besar bagi beberapa wanita yang menderita jauh dengan gejala menopause, tetapi itu tidak harus dilihat sebagai obat mujarab untuk semua penyakit usia pertengahan. 

Jadi sering tampaknya diresepkan sebagai rutinitas - namun mayoritas pasien melewati ini bagian dari kehidupan mereka tanpa masalah tertentu sama sekali. Dan saya punya kekhawatiran tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk HRT bedfellows.

Beberapa tahun yang lalu, seorang pendeta Anglikan senior yang berkonsultasi dengan saya di ginekomastia, munculnya kecil tapi terlihat dan lembut payudara. Ini adalah suatu kondisi yang laki-laki dapat berkembang karena perubahan keseimbangan kadar hormon mereka di usia tua. Hal ini tidak berbahaya, tetapi menakutkan sampai menjelaskan. 

Namun hal ini tampaknya tidak khas. Itu hanya setelah beberapa disengaja dan hati-hati pertanyaan yang saya mendeteksi sumber masalah: istri pendeta menggunakan HRT diterapkan dalam bentuk krim estrogen, dan itu diserap oleh pendeta, menyebabkan gejala yang tak terduga dan mengkhawatirkan nya.

Baru-baru ini salah satu pasien saya bertanya, setelah konsultasi di operasi, untuk keluar untuk menemui anjingnya yang sedang menunggu di dalam mobil. Saat ia mencari-cari kuncinya, pasien menjelaskan bahwa, agak aneh, bulldog besar dan tua ini telah menjadi sangat energik dan lincah jelas. 

Anjing itu juga menderita masalah kulit aneh - dia telah mengembangkan puting besar. Ketika pintu mobil dibuka, anjing berbaring telentang memiliki perutnya menggelitik. Ada, terjebak di tengah, adalah patch HRT estrogen. 

Pasien saya tidak bisa melihat ongkos kirim objek berukuran perangko transparan ini sampai ia mengenakan kacamatanya. Dia berseru, setelah beberapa saat: 'Aku bertanya-tanya di mana yang memiliki pergi!' Dia kemudian mengajukan diri bahwa pada malam yang dingin ia membiarkan tidur anjing di tempat tidurnya untuk tetap hangat. Hati-hati, HRT dapat menyebabkan bahaya untuk bedfellows!

ASK DR Scurr
Apakah Anda memiliki pertanyaan kesehatan Dr Scurr? Dia akan menjawab pilihan pertanyaan pembaca setiap minggu. Menulis Dr Scurr, Kesehatan Baik, Daily Mail, 2 Derry Street, London W8 5TT, atau e-mail drmartin@dailymail.co.uk
Dr Scurr tidak bisa masuk ke dalam korespondensi pribadi. Harap sertakan rincian kontak. Balasan nya tidak bisa berlaku untuk kasus-kasus individu dan harus diambil dalam konteks umum. Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sendiri dengan kekhawatiran kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar